Elrecipy.com

Klappertaart

Klappertaart

Lama gak posting ya temans.... fiuuhhh... rasanya malesssee poll kemaren kemaren itu. Gara-gara punya maenan baru yaitu dunia per IG an alias instagram.. hehhehe.. jadi kebawa sampe sekarang, bawaannya males nyalain simac, copy foto, dll.. Nah kalo di IG kan gampang, easy mobile plus langsung upload aja foto yang berhasil di jepret sana jepret sini kan... #ngelesaja...  
Ini juga karena hape baru dapet karena kebaikan pak suami yang ada menu untuk buka blog dari hape, jadinya bisa deh nambah2 posting blog... 
Jadi sekarang kalo gak ada posting di blog cari aja di IG yaa temans...namanya tetep @elrecipy.. biasa..
Sekarang aku mau posting si klappertaart aja deh. Kebeneran belakangan ini bikin klappertart terus hasil pesenan orang. Puji Tuhan laris manis tanjung kimpul... Bulan puasa begini biasanya banyak orang yang dapet rejeki runtuh yaa. Bisa dibilang termasuk aku deh. Lumayan bisa buat beli mainan si boscil. Makasih yaaa buat para customer setia @elrecipy. Ada yang 
baru sekali nyoba, ada yang sudah repeat order terus karena ketagihan, ada yang nyicip punya sodara terus pengen juga akhirnya pesen juga di elrecipy.

Customer puas, apalagi yang bikin. Puas pake banget ya..

Klappertaart
Klappertaart Original

Yang diatas ini klappertaart rasa original.
Kalo yang dibawah ini klappertaart yg bahannya dari roti tawar. Berhubung kemaren ada customer request maunya klappertaart roti tawar jadi saya buatin deh.

Klappertaart Roti Tawar
Klappertaart Roti Tawar


Kalau untuk bahan bahannya saya selalu pake yang halal punya. Karena saya juga mengerti ada sebagian customer yang khawatir tentang penggunaan bahan ya, apalagi untuk klappertaart. Ya, untuk rhum nya saya pakai yang bentuk pasta. Tapi kalau memang ada customer yang request tetap gak mau pake pasta nya pun, saya akan pakai pasta vanila. Biar harumnyaa tetep menggugah selera kan... 😘

Yuk di coba aja.. klappertaart dari @elrecipy.. 

Thank you😘❤
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment