Elrecipy.com

Bento Bentuk Minion - Jualanku ^_^

bento minion
Ceriteranya kali ini saya posting dagangan ya teman. Hehehhee. Kebetulan kemarin waktu lalu ada teman yang pesan paket bento untuk ulang tahun anaknya yang ke 3. Dan temanya adalah minion. Semuanya bergambar minion. Dari baju mami papi dan anak-anak, lalu kue ulang tahunnya, juga dekorasinya, karenanya jadilah si bento yang akan dibagikan kepada teman-temannya juga harus bernuansa boneka minion.
bento minion

Untuk idenya sendiri mau berisi apa saja si bento itu, teman saya menyerahkan sepenuhnya kepada saya. Ketika saya katakan "Isinya nanti berarti nasi kuning, ada nugget ayam, jagung, mi goreng, dan telur puyuh ya." , teman saya 'Ok' saja. Yawis deh lanjut. 

bento minion

 Sebenarnya saya sendiri belum pernah membuat bento bertema minion. Biasanya bento buatan saya bertema Boneka Beruang. Nah berhubung si customer minta bertema minion, sebagian ide saya cari ngublek-ngublek di internet deh. Jadilah komposisi bento yang seperti ini teman. ^_^ Lumayan lengkap ya untuk santapan anak-anak..

bento minion

Ketika hari H tiba, saya bangun pukul 3 subuh untuk segera menyiapkan bento berbentuk boneka minion ini. Kalau nasi kuningnya sudah dimasak sejak semalam, jadi paginya tinggal mencetak sesuai tema. 

Dan bento ini harus siap pada pukul 7 karena acara akan dimulai pukul 9. Awalnya saya akan menggunakan jasa Gojek untuk mengantarkan pesanan bento ini ketujuan. Tapi ketika hari H, si papa mengusulkan agar bento diantar sendiri karena takut resiko. Iya juga sih, pikir saya, kalau diantar menggunakan motor nanti dijalan takutnya si bento 'joged' dan amburadul ketika sampai di tempat tujuan. Untungnya alamat pengiriman tidak terlalu jauh dari rumah, jadilah kami antar bersama si boscil juga.

Akhirnya, si bento selamat sampai tujuan. Acara belum dimulai dan bento disiapkan untuk para tamu kecil yang datang. Kata teman saya, anaknya sungguh menyukai si bento minion ini. Wah syukur puji Tuhan ya. Terima kasih atas pesanan bento imut ini juga.. ^_^

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment